Kontingen Parimo Borong Medali Kejurprov Ju-Jitsu 2022

  • Whatsapp
Kontingen dari Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) borong medali dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBJI Sulteng Ju-jitsu 2022 Piala Wali Kota Palu, 31 Januari 2022.(windy/mediasulawesi.id)

PALU – Kontingen dari Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) borong medali dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBJI Sulteng Ju-jitsu 2022 Piala Wali Kota Palu.Pertandingan tersebut digelar di Tanaris Kafe, Jl Juanda Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pada kejuaraan tersebut, kontingen dari Parimo berhasil memborong medali. Ketua Institut Jujitsu Indonesia (IJI) Sulteng, Nur Sahid menyampaikan rasa bersyukur atas capaian seluruh kontingen dari Parimo.

Ia juga merasa bangga, pada perhelatan turnamen pertama semenjak adanya Jujitsu di Sulteng diraih oleh para kontingen tersebut.”Sebagai cabang olahraga baru yang berkembang di Sulawesi Tengah, Kejurprov ini merupakan impian yang sudah lama ingin dilaksanakan namun baru terwujud sekarang atas kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, Kejurprov ini merupakan turnamen pertama sejak lahirnya Ju Jitsu di Sulteng,” ujarnya, Senin (31/1/2022).

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Sahid juga berharap dengan adanya Kejurprov itu, akan melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Sulteng di kancah nasional.”Kejurprov ini juga sebagai ajang persiapan dalam mewakili Sulawesi tengah ditingkat kejurnas Ju Jitsu Indonesia,” imbuhnya.

Adapun nama-nama kontingen Parimo yang meraih medali yaitu :

Kategori Newaza Putri 62 :

1. Rahmatya meraih medali emas

2. Ain Fathiya meraih medali perak

Kategori Newaza Putra kelas 62 :

1. Sunarman meraih Perunggu

Kategoru Fighting System Putri kelas 56 :

1. Nashwa Danisa meraih medali emas

2. Dwi Putry Salsabila meraih medali Perunggu

Kategori Fighting System Putra kelas 62 :

1. Putra M Duhuma meraih Perak

Kategori Fighting Newaza system putra kelas 56 :

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

1.Crosy Aditama peraih medali perak

Kategori Fighting System Kelas anak-anak :

1. Satria Alfatizi meraih medali perak. (NDY)

Pos terkait