Tunggu Tahapan, KPU Pasangkayu Fokus Penguatan SM

  • Whatsapp
Komisioner KPU Pasangkayu, Divisi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Heriansyah SKM.(ist)

PASANGKAYU –  Sampai saat ini, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) belum menetapkan jadwal tahapan Pemilihan Umum Serentak 2024.Sembari menunggu penetepatan jadwal tahapan Pemilu 2024 tersebut, KPU Pasangkayu tetap melakukan berbagai inovasi sebagai persiapan menyukseskan pemilu dua tahun mendatang.

Komisioner KPU Pasangkayu, Divisi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Heriansyah SKM, mengatakan dalam mengisi jeda waktu menuju penetapan tahapan KPU Pasangkayu fokus pada penguatan SDM di internal KPU Pasangkayu.“Sejauh ini, baru hari dan tanggal pemungutan suara Pemilu serentak 2024 yang disepakati. Nah mengisi jeda waktu ini, kita fokus penguatan SDM seluruh tenaga pebagawai dan staf di KPU Pasangkayu,” ucapnya, kepada mediasulawesi.id di Kantor KPU Pasangkayu, Jumat (11/2/2022).

Selain melakukan penguatan SDM, lanjut Heri, KPU Pasangkayu saat ini juga terus melakukan Sosialisasi dan Publikasi informasi menuju tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pemilu 2024 mendatang.“Perkembangan Informasi terbaru di pusat sampai di daerah terus pantau dan kita perbaharui melalui publikasi informasi yang dilakukan oleh tim kami di KPU Pasangkayu,” jelasnya.

Ditambahkan bahwa penetapan hari pemungutan suara Pemilu 2024, yang ditetapkan KPU RI jelas tertuang dalam Keputusan KPU RI Nomor 21 Tahun 2022. (egi)

Pos terkait