KTMP Sukses Gulirkan Liga Tenis Meja, Ahmad Rebut Juara Pertama

  • Whatsapp
Liga Tenis Meja se Kabupaten Pasangkayu 2022, resmi berakhir di Gedung Kantor PKK Kelurahan Pasangkayu, Minggu (6/2/2022) sore.(ist)

PASANGKAYU – Liga Tenis Meja se Kabupaten Pasangkayu 2022, resmi berakhir di Gedung Kantor PKK Kelurahan Pasangkayu, Minggu sore (6/2/2022) setelah ditutup oleh Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pasangkayu, Dr H. Badaruddin SPd MSi.

Pada liga kali ini, atlet tenis meja bernama Ahmad, dinyatakan sebagai pemenang juara satu usai menyingkirkan lawan-lawannya. Di final Ahmad, menyelesaikan perlawanan Wawan, yang keluar sebagai runner up. Sementara pemenang juara ketiga dimenangkan oleh Asrul, dan juara ke empat diraih oleh M Yusuf.

Usai acara penutupan, Ketua KTMP M.Yusuf, mengucapkan selamat kepada seluruh atlet pemenang dan kepada atlet yang belum keluar sebagai pemenang diharapkan agar tidak berkecil hati dan diharapkan agar terus mengasah kemampuan, mempersiapkan diri menghadapi event-event berikutnya.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Masih di tempat yang sama, M Yusuf  berjanji akan bersedia menyelenggarakan liga serupa pada bulan Maret mendatang, sehingga kegiatan olahraga tennis meja di pasangkayu bisa terus berprestasi. “Ke depan kita agendakan event yang lebih meriah lagi dengan melibatkan seluruh atlet, pemuda dari 12 Kecamatan se Pasangkayu,” ucap M Yusuf.

Disampikan Liga Tennis Meja ini, juga adalah upaya untuk merangsang bibit baru, dalam mempersiapkan atlet menuju Porprov mendatang. “Idealnya, Liga atau turnamen kita laksanakan tiap tiga bulan. Apalagi olahraga ini, adalah olahraga menyenangkan dan berprestasi, ” jelas Ketua KTMP yang juga seorang anggota TNI di Kodim 1427 Pasangkayu ini.

Untuk diketahui para pemenang dalam Liga Tenis Meja ini, diberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan. (egi)

Pos terkait