Danrem 132/Tadulako Tekankan Prajurit Hindari Pelanggaran

  • Whatsapp
Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P, M.Si.(windy/mediasulawesi.id)

PALU-  Mengawali tugasnya sebagai Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P M.Si, memberikan Jam Komandan kepada Prajurit, PNS Korem 132/Tadulako, di Aula Manggala Sakti Korem 132/Tadulako, Selasa (10/01/2022). Jam Komandan tersebut dihadiri Kasrem 132/Tadulako Kolonel Inf Dwi Suharjo, para Kasi Kasrem 132/Tadulako, para Dansatdisjan jajaran Korem 132/Tadulako, Prajurit dan PNS Korem 132/Tadulako.

Sebelum memberikan arahan, terlebih dahulu diawali dengan perkenalan Brigjen TNI Toto Nurwanto selaku pejabat baru sebagai Danrem 132/Tdl. Mulai dari biodata, kepangkatan dan penugasan.

Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P, M.SI dalam sambutannya menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang hadir untuk selalu bersyukur atas segala rahmat dan berkah yang telah diberikan Oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita semua.” Setiap Prajurit harus selalu memegang teguh Doktrin yang sudah tertanam disetiap dada Prajurit yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI Doktrin inilah yang selalu menjadi landasan setiap Prajurit dalam menjalani tugas dan kehidupan” tegasnya

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Danrem berpesan agar hindari pelanggaran sekecil apapun tunjukkan bahwa kalian adalah Prajurit yang Profesional, pelanggaran yang sering terjadi seperti penggunaan Narkoba,Asusila, Perkelahian, dan penggunaan Medsos yang kurang bijak agar dihindari.

Ditambahkan agar senantiasa menjaga hubungan yang baik dengan pemerintah, aparat Kepolisian dan dengan masyarakat jangan sampai ada gesekan, jalin komuniksi antara instansi sehingga dalam menjalankan tugas dapat bersinergi, laksanakan dan pedomami perintah harian Kasad. tambah Brigjen Toto.

Selain itu, setiap Prajurit harus pantang menyerah, selalu gembira dalam tugas dan tetap semangat, serta selalu berbuat atau bertugas secara Profesional,” pungkas Danrem (Penrem132). (NDY)

Pos terkait