Zulkifli Hasan Lantik Pengurus DPW dan DPD PAN Sulawesi Tengah

  • Whatsapp
Pelantikan yang digelar di Hotel Best Western Kota Palu itu dipimpin langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, H.Zulkifli Hasan. Pada Senin (10/01/22) (windy/mediasulawesi.id)

PALU- Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) beserta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional se Sulawesi Tengah Masa jabatan 2022-2025 akhirnya resmi dilantik serentak, Pelantikan yang digelar di Hotel Best Western Kota Palu itu dipimpin langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, H.Zulkifli Hasan. Pada Senin (10/01/22)

Pelantikan pengurus DPW PAN Sulteng dan DPD PAN, dengan jargon Pasti Ada Harapan, dihadiri pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto, anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah, H. Sarifuddin Suding, Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura, Bupati Donggala H. Kasman lassa, Bupati Sigi H. Mohamad Irwan, Wakil Bupati (Wabup) Tolitoli, Moh. Besar Bantilan, Raja Tolitoli H. Moh. Saleh Bantilan, perwakilan Kapolda Sulteng, perwakilan Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako, perwakilan Walikota Palu, dan pejabat lainnya.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Pelantikan dan pengukuhan pemngurus DPW PAN. Dan ke 13 DPD PAN se Sultengditandai dengan diserahkannya bendera pataka PAN secara langsung oleh Ketum DPP PAN, H. Zulkifli Hasan

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Sulteng H. Rusli Dg Palabbi, meminta kepada para kader PAN dimana saja berada di seluruh Sulawesi Tengah untuk brkerja keras dan meraih kemenangan di perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.“ Pelantikan ini adalah awal kebangkitan kita. Mari kita bergandengan tangan, dan memperkuat basis massa kita di masing-masing DPD. Semoga target kita satu kursi di DPR RI kita pertahankan. Target dua kursi di DPRD Sulteng bisa ditambah dan ditingkatkan. Juga target di DPRD kabupaten dan kota sebanyak 50 kursi, “ ujar Rusli Dg Palabbi, optimis.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Dalam kesempatan yang sama Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan di sela-sela pelnatikan tersebut juga berpesan kepada seluruh Penggurus PAN yang baru saja dilantik untk dapat melaksanakan tugas-tugas partai dengan baik dan amanah sebagai upaya dalam rangka membesarkan partai di daerah masing-masing.”Saya harap dengan di laksanakan pelantikan ini,  para kader mampu mengemban amanah yang sudah di berikan. Serta bekerja dengan baik untuk membesarkan partai PAN.”Pungkasnya

Pada kesempatan itu Zulkifli Hasan secara khusus memberikan dan mengenakan jaket kepada Bupati Donggala Kasman Lassa yang baru saja bergabung bersama partai amanat nasional itu, seperti diketahui sejak mundurnya dari partai nasdem kini bupati donggala 2 periode itu merapatkan diri ke partai amanat nasional pan.(NDY)

Pos terkait