Anwar Adnan Silaturahmi Kader Partai dan Tokoh Masyarakat Pasangkayu

  • Whatsapp
Ketua DWP Nasdem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh berada di Kabupaten Pasangkayu dalam melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Pasangkayu

PASANGKAYU – Ketua DWP Nasdem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berada di Kabupaten Pasangkayu dalam melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Pasangkayu.Tiba di Pasangkayu, Eks Gubernur Sulbar dua periode itu, langsung bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Pasangkayu yang sudah lama menantikan ke datangannya. Pertemuan yang dikemas dalam “Silaturahmi” ini digelar di salah warkop Pasangkayu, Selasa malam (4/1/2022).

Anggota DPRD Pasangkayu dari Partai Nasdem, yakni Karma Yunus SIP, bersama Jurana SE juga nampak di acara silaturahmi yang dipimpin oleh Ketua DPD Nasdem Pasangkayu, M Yusri Nur.

Dalam kesempatan itu, H Anwar Adnan Saleh, menyampaikan rasa terima kasihnya, atas sambutan ke datangannya khususnya yang masih mengenal dirinya sebagai Gubernur pertama yang membangun Sulbar dari titik nol. “Tujuan saya datang kesini (Pasangkayu). Agendanya untuk melantik atau mengukuhkan kepengurusan partai Nasdem. Ini Kabupaten kedua saya kunjungi setelah dari Mamasa,” katanya di awal sambutan.

Melihat antusiasme masyarakat dan pengurus Nasdem di daerah, H Anwar Adnan Saleh mendambahkan kemenangan besar Nasdem di Pasangkayu pada pemilihan 2024 mendatang. “Dengan semangat yang dimiliki para kakak pengurus Nasdem di Pasangkayu ini, ke depan tentunya kita berharap bisa mendapat unsur pimpinan,” ucapnya yang sontak diamini tamu, sejumlah tokoh yang hadir.

Sekretaris DWP Nasdem, Abd Rahim ikut di acara tersebut, menyebut bahwa momentum kebangkitan pengurusan nasdem Pasangkayu juga adalah modal untuk mendorong kader Nasdem maju di Pilgub Sulbar mendatang. Selain, dihadiri sejumlah tokoh dan pengurus Nasdem yang akan dilantik di Pasangkayu, dalam pertemuan silaturahmi kali ini, juga dihadiri salah satu unsur pimpinan DPRD Kabupaten Donggala Sulteng yang juga berasal dari Partai Nasdem. (egi)

Pos terkait