Nasdem Sukses di Pasangkayu, Modal Enny Anggraeny Maju Pilgub Sulbar

  • Whatsapp
Wagub Sulbar, Hj Enny Anggraeny saat kegiatan di Mateng (dok Pemprov Sulbar)

PASANGKAYU-Sekretaris DWP Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, Abd Rahim, menyerukan agar seluruh pengurus Nasdem baik di tingkat DPD dan DWP Sulbar agar segera bersiap menghadapi momentum jelang Pemilu 2024 mendatang.

Melihat kolaborasi antar tokoh dan antar usia yang ada di pengurusan DPD Nasdem Pasangkayu, Abd Rahim menilai bahwa itu adalah sebuah energi yang baik untuk menghadapi Pemilu mendatang.”Dengan kolaborasi ini, maka saya katakan kita harus siap menjadi pemenang pada Pemilu 2024,” ucapnya dalam acara silaturahmi Ketua DWP Nasdem Sulbar H Anwar Adnan Saleh, di Pasangkayu, Selasa malam (4/1/2022).

Masih di acara silaturahmi, Abd Rahim menyebut jika partai Nasdem Pasangkayu bisa mencapai puncak prestasi dengan menjadi Ketua DPRD Pasangkayu, maka akan menjadi modal untuk mengantarkan Ketua OKK Nasdem Sulbar, Hj Enny Anggraeny yang saat masih menjadi Wagub Sulbar untuk menjadi Gubernur ke depan.”Kalau Nasdem Pasangkayu bisa menjadi Ketua DPRD maka ini juga menjadi modal untuk mengantar ibu H Erny jadi Gubernur,” sebutnya.

Acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan Ketua DWP Nasdem H Anwar Adnan Saleh, adalah rangkaian kegiatan jelang pelantikan dan pengukuhan pengurus Nasdem Pasangkayu. (egi)

Pos terkait