Walikota Awali Pembangunan Masjid Al Hattami Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hattami pada Sabtu, (1/1/2022) di Jalan Tanjung Manimbaya, Kota Palu

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hattami pada Sabtu, (1/1/2022) di Jalan Tanjung Manimbaya, Kota Palu. Pembangunan rumah ibadah tersebut merupakan yang pertama dilakukan walikota di awal tahun 2022.

Wali Kota Hadi dalam sambutannya menyatakan Masjid ini nantinya harus dimakmurkan baik dengan masyarakat ikut Salat Berjamaah, diadakannya pengajian, maupun tempat pembelajaran Al-Qur’an bagi anak-anak.”Jangan sampai orang bilang itu kendor untuk memakmurkan Masjid, maka kita harus semangat,” katanya.

Ia mengatakan firman Allah dalam Surat Al-An’am ayat 160 dinyatakan bahwa barang siapa yang datang dengan membawa satu kebaikan maka baginya sepuluh kali lipat kebaikan tersebut.

Bahkan, katanya dalam Hadits Nabi Muhammad SAW dinyatakan bahwa siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.”Oleh karena itu mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa di awal tahun 2022 kali ini menjadi awal bagi Pemerintah Kota Palu untuk mulai melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan.(sam)

Pos terkait