Jumpa Alumni PPLP, Ketua PSTI Pasangkayu Bidik Medali di Porprov

  • Whatsapp
Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Kabupaten Pasangkayu berharap atlet takraw pasangkayu bisa berjaya di ajang Porprov tahun 2022.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Ketua Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Kabupaten Pasangkayu, Ahmad Baso menyampaikan keinginan dan harapannya agar atlet takraw pasangkayu bisa berjaya di ajang Porprov tahun 2022.Ahmad Baso, menganggap bahwa atlet Pasangkayu memiliki kemampuan untuk meraih medali di ajang multi event empat tahunan itu.

Keinginan dan harapan itu, diutarakan langsung oleh Ketua PSTI Pasangkayu, saat berbincang dengan dua atlet takraw asal Pasangkayu yang merupakan alumni PPLP Sulbar, yakni Mustari dan Abdul Faiz Gaus. “Jika cabor sepak takraw ini, mendapat dukungan dan perhatian dari semua pihak. Maka Insya Allah, sepak takraw kita bisa meraih medali d Porprov nanti,” ucapnya yang diamini oleh pelatih takraw asal Baras, Abdul Azis, di salah satu warkop di Pasangkayu belum lama ini.

Disampaikan kepengurusan PSTI Pasangkayu yang dipimpinnya saat ini, akan berupaya melakukan pembenahan secara menyeluruh. Termasuk penyaringan atlet potensial. “PR kita sekarang adalah memastikan agar pembinaan tetap jalan. Apa lagi, informasinya Mamuju sudah siap jadi tuan rumah. Artinya Porprov tidak lama lagi dilaksanakan, ” katanya.

Mantan pemain sepak bola asal Sarudu ini, menyatakan bahwa Bupati Pasangkayu H Yaumil adalah tokoh yang kenal memiliki kepedulian terhadap olahraga di daerah, sehingga diharapkan agar perhatian sama juga diberikan kepada atlet takraw pasangkayu.”Di ajang Porprov, Pasangkayu sudah harus memperbaiki peringkat agar prestasi olahraga kita bisa dikenal di mata daerah-daerah lain. Kami di sepak takraw tentunya sangat siap memberikan mendali,” tandasnya. (egi)

Pos terkait