Tahun Baru, Bupati Pasangkayu Undi Pemenang Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Penarikan undian berhadiah vaksinasi massal yang dilakukan Polres Pasangkayu.(ist)

PASANGKAYU – Bupati Kabupaten Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa SH, merayakan pergantian tahun dengan menghadiri acara undian hadiah Rezeki Vaksinasi Massal se Pasangkayu, yang digelar di Mapolres Pasangkayu, Jumat malam (31/10/2021).Dalam pengundian tersebut, tiga orang warga pasangkayu peserta vaksinasi di gerai vaksinasi Polres, dinyatakan keluar sebagai pemenang.


Dia adalah Tamsil, Sakauni dan Deri, yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit kendaraan motor.
Tempat ini, Bupati Pasangkayu mengapresiasi kinerja Polres Pasangkayu yang selama terus bergerak memberikan edukasi vaksinasi ke masyarakat.
Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto mengapresiasi kepada sejumlah pihak, khususnya PT. Astra Agro Lestari, PT. Toscano Indah Pratama, Bank Mandiri dan Bank BRI yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat di Kabupaten Pasangkayu.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Apalagi dengan gencarnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan Polres Pasangkayu, angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu hingga saat ini mengalami penurunan sampai 0%.“Semoga dengan kepatuhan masyarakat di tahun 2022 kita sudah bisa terbebas dari Pandemi Covid-19 dan Perekonomian Kembali Pulih,” harapnya.

Untuk diketahui, selain mengundi 3 (tiga) Unit Sepeda Motor, juga ada 5 (lima) Unit TV, 3 (tiga) Unit Kulkas, 3(tiga) Unit Mesin Cuci dan Puluhan Hadiah Menarik lainnya yang disiarkan secara live streaming di Instagram resmi @humaspolrespasangkayu. Selain bupati, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi SE, dan Kejari Pasangkayu Muhcin S.H juga turut hadir di acara itu. (egi)

Pos terkait