Hadianto Rasyid Terpilih Jadi Ketua Asprov PSSI Sulteng

  • Whatsapp
H Hadianto Rasyid terpilih sebagai Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Tengah periode 2021-2025.(ist)

PALU- H Hadianto Rasyid terpilih sebagai Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Tengah periode 2021-2025. Dalam pemilihan ketua Asprov PSSI Sulteng yang berlangsung Senin (20/12/2021) sore di Palu Golden Hotel, Hadianto mengungguli Farden Sainong hanya dengan selisih satu suara. Hadianto meraih dukungan 19 suara sedangkan Farden meraih 18 suara.

Pemilihan Ketua Asprov PSSI Sulteng yang diikuti 23 klub sepak bola dan 13 ketua Asosiasi Kabupaten dan kota serta Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Tengah ini berlangsung seru. Sejak awal, perolehan suara kedua calon tersebut saling kejar. Para pendukung kedua calon pun dibuat tegang. Terlebih setelah perolehan suara imbang menjadi 18. Namun surat suara terakhir jatuh kepada Hadianto Rasyid yang juga saat ini menjabat sebagai Walikota Palu.

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Gelar Bimtek Proposal Hibah Penelitian Abdimas

Dengan kemenangan ini maka  Hadianto Rasyid terpilih menakhodai Asprov PSSI Sulteng selama empat tahun ke depan. Sebelumnya, Hadianto menjabat sebagai pelaksana tugas Ketua Asprov PSSI Sulteng setelah Ketua, Prof Aminuddin Ponulele meninggal dunia.

Usai terpilih, Hadianto Rasyid menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PSSI Sulteng. Ia pun berjanji akan membenahi organisasi tersebut agar bisa lebih maju dan berkembang. Diakui, periode sebelumnya masih terdapat banyak kekurangan. ‘’Insya allah kita akan benahi dan perbaiki organisasi ini agar ke depan lebih maju. Saya yakin persepakbolaan Sulteng nanti terus maju tentunya dengan dukungan dan kerjasama semua pihak,’’harapnya.(sam)

Pos terkait