Rutan Kelas II Palu Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM 2021

  • Whatsapp
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas ll A Palu mendapat penghargaan pelayanan publik terbaik berbasis Hak Asasi Manusia (HAM). yang berlangsung di ruang Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng, Jalan Dewi Sartika, Kota Palu.(windy/mediasulawesi.id)

PALU– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas ll A Palu mendapat penghargaan pelayanan publik terbaik berbasis Hak Asasi Manusia (HAM). yang berlangsung di ruang Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng, Jalan  Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly melalui Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Lilik Sujandi belum lama ini.

Kakanwil Kemenkumham Sulteng memberikan penghargaan itu kepada Kepala Rutan Kelas II A Palu Yansen. Penghargaan tersebut diraih Rutan Kelas ll A Palu atas pelayanan publik berbasis HAM 2021 kepada warga binaan.

Kepala Rutan Kelas IIA Palu Yansen menyampaian ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut.”Penghargaan ini kami raih tidak lepas dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham yaitu Bapak Lilik Sujandi, berkatnya yang selalu setiap saat memantau agar tidak adanya diskriminasi diwilayah Rutan Kelas llA Palu ini,” ujarnya, Jumat (17/12/2021).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pegawai dan staf di Rutan Kelas IIA Palu yang selama ini telah memberikan arahan dan penjagaan yang baik kepada warga binaan.

Sebelumnya, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah memberikan piagam penghargaan kepada pemerintah daerah dan unit pelaksana teknis (UPT) jajaran. Yang juga turut dirangkaikan dalam kegiatan peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia. (NDY)

Pos terkait