Mahasiswa Untad Pertanyakan Realisasi Beasiswa Pemkab Morut

  • Whatsapp
Ketua Komisi Satu Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako, Enos Tempali kembali mempertanyakan program beasiswa Bupati Morowali Utara (ist)

PALU – Ketua Komisi Satu Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako, Enos Tempali kembali mempertanyakan program kerja Bupati Morowali Utara, dimana pengadaan beasiswa bagi mahasiswa Morut yang tengah menempuh perguruan tinggi. “Terakhir saya komunikasikan terkait hal ini tiga minggu yang lalu. Pemda saat itu mengatakan bahwa seluruh data mahasiswa tengah dalam pencocokan data terlebih untuk mahasiswa yang baru masuk kuliah ditahun ini,” ucapnya. Rabu (15/12/2021).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa jika realisasi beasiswa tidak dapat dilakukan ditahun ini, maka secara tidak langsung Pemda tidak menepati janji. “Yah, diawal-awal isunya akan dicairkan dibulan Oktober kemarin. Namun, selang berjalan tiga bulan sampai hari ini belum terealisasi,” terang Enos.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Enos yang juga sebagai mahasiswa aktif asal Morutpun, berharap beasiswa dapat terealisasi sebelum masa pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) tiba. “Semoga dapat terealisasi, sebelum tiba masanya saya dan teman-teman membayar uang kuliah atau UKT,” tandasnya. (*)

Pos terkait