Trio ABK Masuk Semifinal, Harapan Klub Lokal Pupus

  • Whatsapp
Empat klub-klub terbaik akan saling mengalahkan untuk memperebutkan tiket ke final, Rabu hari ini, (24/11/2021).(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Kejuaraan sepak takraw antar klub Balanti Cup 2021 telah memasuki babak semifinal. Empat klub-klub terbaik akan saling mengalahkan untuk memperebutkan tiket ke final, Rabu hari ini, (24/11/2021).

Di babak semifinal penonton akan disajikan penampilan trio ABK Family. Pasalnya, tiga klub asal Kota Mamuju Sulbar  tersebut,  sama-sama berhasil menyingkirkan lawan-lawannya di babak perempatfinal di lapangan Garuda Balanti Desa Balanti Kecamatan Baras.

Selain ketiga ABK Family yakni tim A, B dan C, juga ada tim Cumi-cumi yang ikut memastikan satu tiket ke semifinal. Dengan itu, ABK Family memliki kans besar untuk menyapu bersih gelar juara di Balanti Cup tahun ini.

Melihat hasil tersebut, maka harapan klub-klub lokal Pasangkayu termasuk tuan rumah Garuda dan Rajawali Balanti untuk meraih gelar juara sudah pupus. Hasil ini, juga membuktikan bahwa klub dari daerah lain memiliki persiapan lebih.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Jika, tidak aral melintang maka pertandingan semifinal akan digelar di lapangan yang sama, pada Rabu hari ini (24/11/2021). Partai pertama jam 15.00 Wita ABK Family B versus Cumi-cumi, dan pertandingan kedua jam 16.00. Wita, ABK Family C versus ABK Family A.

Jelang pertandingan tersebut, panitia dan perangkat pertandingan sudah mengonfirmasi bahwa sudah siap digelar. Ketua PSTI Pasangkayu Ahmad Baso, dan Kepala Desa Balanti, Hj Hermawati akan ikut menyaksikan pertandingan ini.

Ketua Panitia, Nasum menyampaikan bahwa babak semifinal adalah partai penentuan untuk menentukan tim-tim yang akan lolos ke final. Sementara partai final sendiri akan digelar, pada Kamis (25/11/2021). (egi)

Pos terkait