Mudahkan Akses, Kejati Sulteng Luncurkan Empat Fitur Layanan

  • Whatsapp
Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah luncurkan empat fitur demi mempermudah akses ke masyarakat Sulawesi Tengah , Kejaksaan Tinggi Sulteng melaunching empat fitur layanan terbaru, Senin (15/11/21).(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah luncurkan  empat fitur demi mempermudah akses ke masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng melaunching empat fitur layanan terbaru, Senin (15/11/21).Keempat fitur baru yang baru di launching tersebut yakni, Banua Media Adhiyaksa, Call Center, E-Library dan Podcast.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng Jacob Hendrik Pattypeyilohi, SH,MH mengatakan  walaupun keempat fitur pelayanan tersebut sederhana, tetapi dapat bermakna bagi masyarakat Sulteng.”Ini adalah wadah terbaik bagi masyarakat Sulteng. Dengan hadirnya fitur layanan tersebut menjadi salah satu cara agar Kejati Sulteng dapat lebih dekat dengan masyarakat. Apa gunanya  kita diberi amanah jika hanya menjadi beban, maka kita harus menjadi berkah bagi semua orang,” ujar kepala Kejati tersebut

Ditambahkan, keempat fitur tersebut adalah bagian penting dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Kejati Sulteng. Dan juga Fitur pelayanan tersebut merupakan ide langsung dari dirinya agar mencapai target bersama.

Dalam kesempatan yang sama Koordinator Banua Media Adhyaksa (BMA), Ikbal Borman SH, berterima kasih serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kajati Sulteng atas segala antusias dan bantuannya.”Ucapan terimaksih kami kepada bapak Kajati atas bantuannya kepada kami, di Banua Media Adhyaksa. Dimana bantuan sarana dan prasaran untuk BMA. Ini baru pertama kali dilakukan di Kejati Sulteng dan baru di masa pimpinan Bapak Jacob Hendrik yang benar-benar memberikan keterbukaan informasi kepada rekan-rekan media di Sulteng,” ucap ikbal (NDY)

Pos terkait