HUT ke-10, Nasdem Siap Bantu Pulihkan Palu dari Pandemi Corona

  • Whatsapp
Partai NasDem DPW Sulawesi Tengah menggelar acara puncak ulang tahun ke-10 pada,Kamis (11/11).(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Partai NasDem DPW Sulawesi Tengah menggelar acara puncak ulang tahun ke-10 pada,Kamis (11/11). Dengan Mengusung tema ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’. acara HUT NasDem ini juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo melalui via zoom.

Dalam pelaksanaan ulang tahun tersebut anggota dpw partai nasdem sulteng, Mutmainah Korona menyampaikan harapannya agar bagaimana partai Nasdem tersebut bisa menjadi partai milik semua orang.”Kami sebagai wakil rakyat yang harus memberikan contoh gerakan perubahan dalam kerja-kerja politik yang terlihat nyata dan ada hasil yang terlihat oleh masyarakat.”ujar Mutmainah Korona saat di wawancarai Media Sulawesi.id

Ia juga menambahkan tentang bagaimana partai Nasdem tersebut bisa menjadi partai nomer 1 di Sulawesi tengah dan menjadi partai nomer 2 di Indonesia.Menurutnya,bukan hanya sekedar menjadi partai yang besar tetapi juga mampu memberikan perubahan untuk orang-orang yang tidak terlihat, seperti yang dari barat dan dari timur dimana mereka juga akan memimpin negeri ini.”Kalau untuk di Sulteng kami selalu berharap ada perubahan yang membuat semua orang tersenyum. Terutama di situasi pasca bencana alam 2018 silam. Dan Nasdem menjadi garda terdepan untuk memperbaiki memulihkan kota ini untuk menjadi lebih baik.”imbuhnya.

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

Dalam situasi pandemi Covid-19 partai Nasdem ikut bergotong royong untuk memulihkan perekonomian daerah dan juga memulihkan kehidupan masyarakat. (NDY)

Pos terkait