Bulpar TC Pecundangi Bambalamotu, Benteng Kehilangan Angka di Laga Perdana

  • Whatsapp
Hari kedua Turnamen Sepak Takraw Balanti Cup 2021, langsung memainkan empat pertandingan secara bergantian di lapangan Garuda Balanti, Desa Balanti Kecamatan Balanti Kabupaten Pasangkayu, Kamis (11/11/2021).(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Hari kedua Turnamen Sepak Takraw Balanti Cup 2021, langsung memainkan empat pertandingan secara bergantian di lapangan Garuda Balanti, Desa Balanti Kecamatan Balanti Kabupaten Pasangkayu, Kamis (11/11/2021).

Dari empat partai pertandingan yang dimainkan tidak menyurutkan semangat panitia, wasit dan tim yang bertanding meski lapangan pertandingan diguyur hujan. Berikut selengkapnya hasil pertandingan kemarin.

Di hari kedua ini, keperkasaan Bulpar TC sangat teruji dengan mempermalukan tim takraw Karang Taruna Bambalamotu, dengan kemenangan dua set langsung. Pertandingan ekstra keras antara Cumi-cumi Bambaloka dan Bukit Harapan B harus puas berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cumi-Cumi Bambaloka.

Pertandingan lainnya, tim Benteng yang awalnya diprediksi akan memenangkan pertandingan justru tumbang di laga perdana dan dipaksa harus mengakui kehebatan Mario Takraw yang berakhir dengan skor 1-2.

Sementara tim elit Surya Palma B tampil percaya diri dengan kemenangan memuaskan 2-0 atas lawannya tim SMKN 2 Baras. (egi)

Jadwal pertandingan Balanti Cup Jumat (12/11/2021)

TPP BI          VS      SAKALINO SARJO                      14:00  F       

SIDOMAJU   VS      SMK 2 BARAS                            15:00  E       

SURYA PALMA A    VS      GELORA SULBAR    16:00  G      

ELANG PERKASA    VS      RED DEVIS             17:00  B

Pos terkait