Balanti Cup, Raga Balanta Sarjo Buta Kekuatan Vaname Singgani

  • Whatsapp
Kapten tim Raga Balanta Sarjo Waliyuddin Pawelai latihan ringan menjelang laga pembuka Balanti Cup.(ist)

PASANGKAYU – Tim sepak takraw Raga Balanta Sarjo, akan melakoni pertandingan perdana menghadapi Vaname B Singgani di ajang Turnamen Sepak Takraw Balanti Cup 2021, yang berlangsung di Desa Balanti Kecamatan Baras, Rabu sore nanti (10/11/2021).

Jelang laga tersebut, kapten tim Raga Balanta Sarjo Waliyuddin Pawelai, menyatakan kesiapannya tampil sebagai laga pembuka di Balanti Cup dengan menargetkan poin penuh. “Raga Balanta sangat bersemangat dan siap menyambut laga pembuka ini. Kami sudah melakukan pemantapan tim,” katanya.

Disinggung soal kekuatan lawan yang akan dihadapi di laga ini, Waliyuddin mengaku masih sangat buta soal kekuatan tim Vaname B Singgani, karena baru akan bertemu di turnamen itu.’’Jujur kami baru mendengar nama Vaname B Singgani, selama ini kami belum pernah bertemu baik di laga uji coba atau partai eksebisi lainnya,” ucapnya.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Meski demikian, Raga Balanta Sarjo tetap akan menghormati lawan dengan memberikan perlawanan maksimal dengan menjunjung tinggi sportivitas.“Kami sama sekali tidak menganggap remeh lawan, semoga di pertandingan bisa menghibur,” tandasnya. (egi)

Pos terkait