Hari ini, Balanti Cup 2021 Resmi Bergulir

  • Whatsapp
Opening Ceremony Turnamen Sepak Takraw bertitel "Balanti Cup 2021" akan dilaksanakan di Desa Balanti Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu Sulbar, Rabu (10/11/2021) hari ini.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Opening Ceremony Turnamen Sepak Takraw bertitel “Balanti Cup 2021” akan dilaksanakan di Desa Balanti Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu Sulbar, Rabu (10/11/2021) hari ini.Pembukaan yang bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Pahlawan ini, dipastikan akan berlangsung meriah. Ketua PSTI Pasangkayu Baso Ahmad, dijadwalkan akan membuka turnamen itu.

Tim yang akan tampil sebagai laga pembuka adalah Tim Raga Balanta Sarjo melawan Paname B Singgani. Sementara pertandingan kedua akan mempertemukan Tuan Rumah Balanti versus Harapan A Bulutaba.

Sebelumnya, pihak panitia sempat menunda pelaksanaan turnamen karena masih terbentur masalah izin kegiatan. Dengan dimulainya Balanti Cup, semua masyarakat Desa Balanti dan Pasangkayu secara umum diharapkan untuk ikut menyukseskan turnamen itu (egi)

Pos terkait