Jaga Perbatasan Laut, Beacukai, Kemenkumham dan BNN Sulteng Patroli Gabungan

  • Whatsapp
Direktorat Jendral Bea dan Cukai, Kementerian Hukum dan HAM, dan Badan Narkotika Nasional Sulawesi Tengah (Sulteng), dalam menjaga perbatasan wilayah laut Provinsi Sulawesi Tengah, melaksanakan Patroli Joint Oparation Cutoms Immigration Narcotis Boart. Selasa (9/11/2021).(enos/mediasulawesi.id)

TOLI-TOLI- Direktorat Jendral Bea dan Cukai, Kementerian Hukum dan HAM, dan Badan Narkotika Nasional Sulawesi Tengah (Sulteng), dalam menjaga perbatasan wilayah laut Provinsi Sulawesi Tengah, melaksanakan Patroli Joint Oparation Cutoms Immigration Narcotis Boart. Selasa (9/11/2021).

Patroli tersebut, bertujuan dalam rangka mencegah masuknya barang ilegal dan transaksi narkoba melalui jalur laut. “Patroli yang diselenggarakan hari ini, bersama BNN dan Bea Cukai bertujuan untuk menjaga perbatasan laut dan mencegah narkotika serta barang yang ilegal, masuk dalam wilayah kita,” ucap Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea dan Cukai Sulteng, Erwin Situmorang.

Menggunakan Kapal cepat BC 60002, patroli gabungan direncanakan akan sampai diperbatasan laut terluar atau perbatasan laut Filipina dan Indonesia dilaksanakan selama dua hari. (Enos)

Pos terkait