Wawali Palu : Aparatur Negara Harus Punya Etos Kerja Tinggi

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi menutup Pendidikan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III Formasi 2018 pada Selasa, 2 November 2021 (ist)

PALU-Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi menutup Pendidikan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III Formasi 2018 pada Selasa, (2/11/2021) di Hotel Best Western Coco Palu.vWakil Wali Kota Reny menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil mengikuti rangkaian pendidikan dan latihan dasar yang wajib diikuti oleh semua calon pegawai negeri sipil.

Selain banyaknya materi yang telah disampaikan, katanya pada Latsar ini diterapkan peraturan-peraturan disiplin yang ketat untuk melatih peserta agar memahami dan mau belajar mendisiplinkan diri serta menghormati dan mematuhi setiap peraturan yang dibuat.”Disiplin dan patuh terhadap peraturan adalah sikap-sikap yang harus ditanamkan dan dibutuhkan di dalam diri setiap PNS, karena seorang PNS harus menjadikan dirinya sebagai contoh dan panutan bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia berpesan agar para CPNS yang ikut dalam Latsar ini untuk melaksanakan secara sungguh-sungguh apa yang menjadi tanggung jawab di lingkungan kerja masing-masing.”Saudara harus mampu menjadi aparatur yang mempunyai etos kerja yang tinggi,” pesannya.

Tak lupa, Wakil Wali Kota Reny juga menyampaikan terima kasih kepada para instruktur dan panitia penyelenggara yang tanpa henti terus melanjutkan tugasnya masing-masing dalam pelaksanaan Latsar CPNS tersebut.(sam)

Pos terkait