Penyuluh KB Tikke Raya Gelar Orientasi Lini Lapangan

  • Whatsapp
- Orientasi Lini Lapangan Penyuluh KB dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Pasangkayu, di Kecamatan Tikke Raya, (16/7/2021).(ist)

PASANGKAYU – Orientasi Lini Lapangan Penyuluh KB dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Pasangkayu, di Kecamatan Tikke Raya, (16/7/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Tikke Kecamatan Tikke Raya ini, Dihadiri oleh Kabid Keluarga Berencana, Alimuddin, dan Kasi Data P2KBP3A Pasangkayu, Ibu Made dan Pengawas Lapangan Hartati.

Orientasi Lini Lapangan yang melibatkan semua penyuluh KB dan sejumlah kader-kader KB ini, dilaksanakan berdasarkan petunjuk dari dinas terkait penataan pengelolaan bagi Petugas lini lapangan. “Penataan pengelolaan Penyuluh dipandang sangat perlu dilakukan untuk terus meningkatkan penguatan peningkatan keluarga di lapangan,” kata Kata Kabid KB Alimuddin.

Dalam kesempatan itu, juga disosialisasikan program kelas smart dengan metode kolaborasi lintas sektor dari semua penyuluh.Sesuai harapan Kadis P2KBP3A Pasangkayu, Arhamuddin agar seluruh penyuluh KB di lapangan proaktif dalam memberikan pengetahuan di masyarakat agar tumbuh keluarga yang berkualitas sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu. (egi)

Pos terkait