Komisi II DPRD Sulteng dan Bank Sulteng Bahas Raperda Dana Penyertaan Modal

  • Whatsapp
Komisi II DPRD Sulteng menggelar Rapat Dengar Pendapat ( RDP) dengan jajaran PT Bank Sulteng terkait pembahasan program dan progres Tahun Anggaran 2022..(ist)

PALU- Komisi II DPRD Sulteng  menggelar Rapat Dengar Pendapat ( RDP)  dengan jajaran  PT Bank Sulteng terkait  pembahasan program dan progres Tahun Anggaran 2022.

Rapat yang  dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II  HM  Nur Dg Rahmatu   dan didampingi   Sekretarisnya Irianto Malingong  serta diikuti oleh beberapa anggotanya, menghadirkan beberapa  jajaran  pejabat di PT Bank Sulteng masing masing,  Rahmiyati, Mirna Riana Sari  dan  Kepala Divisi Perencanaan Strategis, Moh Hasan.

Dalam rapat yang digelar  di Ruang Rapat Komisi II DPRD Sulteng  pada  Selasa ( 26/10/21) ada beberapa hal yang mengemuka, antara lain soal  revisi  atau Raperda tentang   dana  penyertaan modal kepada PT Bank Sulteng.Demikian juga kemungkinan untuk.kembali menjajaki kerja  sama dengan Bank Jawa Barat ( BJB).

Dalam  perkembangannya rapat juga membahas soal status  kepemilikan  PT Bank Sulteng yang bisa saja beralih ke pihak lain jika  tidak  mampu memenuhi persyaratan yang ditetapkan terutama soal pemenuhan modal inti yang jumlahnya  berkisar Rp 2 Triliun untuk BPD  Tahun 2024 serta beberapa informasi lainnya  yang berhubungan dengan perkembangan  terkini PT Bank Sulteng.

Setelah mendengar sejumlah masukan  dari PT Bank Sulteng,  pimpinan rapat menyampaikan akan  melakukan komunikasi  kembali untuk kemudian mengambil langkah  selanjutnya.(sam)

Pos terkait