HNST Keluhkan Dampak Pembangunan Tanggul Silebeta

  • Whatsapp
Yahdi Basma, SH., anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Fraksi NasDem siang ini menerima kunjungan Himpunan Nelayan Sulawesi Tengah di Ruang Fraksi NasDem, Lt. 2 Gedung B, Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.(ist)

PALU-  Yahdi Basma, SH., anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Fraksi NasDem siang ini menerima kunjungan Himpunan Nelayan Sulawesi Tengah di Ruang Fraksi NasDem, Lt. 2 Gedung B, Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Sejumlah 9 orang perwakilan Nelayan di bentangan Tanggul Silebeta, di dampingi oleh Penyuluh Nelayan, bersama Jaya Rahman, Ketua Himpunan Nelayan Sulawesi Tengah menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi sejak proyek tanggul silebeta tersebut dibangun.“Persisnya selesai di bulan Maret 2021. Untuk Talise sendiri, 12 perahu nelayan rusak akibat dampak tanggul ini.” Tutur Pak Arham, salah seorang Nelayan yang turut mengikuti pertemuan ini.

Sampai dengan berita ini dirilis, Yahdi Basma dan HNST masih melakukan diskusi terkait dampak Tanggul Silebeta yang dibangun sepanjang sekitar 7,4 km tepatnya menyisir Pesisir Teluk Palu. Tanggul tersebut membentang mulai dari ujung Jalan Cumi – Cumi hingga Kawasan Penggaraman.(sam)

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Resmi Kerjasama Dengan Undhira Bali

Pos terkait