Peraih Medali Emas Sulteng Terima Bonus Rumah dan Uang

  • Whatsapp
Abdul Rahman, peraih medali emas di PON Papua 2021 melalui cabang teakwondo dihadiahi berupa uang senilai 250 Juta, serta perumahan di wilayah Kabupaten Sigi.(enos/mediasulawesi.id)

PALU- Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, bersama Wakil Gubernur, Mamun Amir menyambut kedatangan atlet olahraga Sulawesi Tengah (Sulteng), yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua beberapa hari yang lalu, di Rumah Jabatan Gubernur Sulteng pada Senin (18/10/2021).

Dalam kesempatan yang diberikan, Rusdy Mastura mengapresiasi seluruh atlet yang telah membagakan Sulawesi Tengah dengan membawa pulang satu medali emas dari cabang olahraha teakwondo serta enam medali perunggu lainnya. “Trimakasih kepada anak-anak ku sekalian, yang telah tampil dan membawa pulang medali untuk Sulawesi Tengah,” ucap Gubernur.

Dalam kegiatan tersebut, para atlet yang berprestasi diberikan penghargaan berupa uang senilai ratusan juta rupiah sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah yang diberikan oleh Bank Sulteng. “Semoga ini berkah bagi adik-adik atas jerih payah yang telah adik-adik perjuangkan,” ujar Cudy lebih lanjut.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Abdul Rahman, peraih medali emas di PON Papua 2021 melalui cabang teakwondo dihadiahi berupa uang senilai 250 Juta, serta perumahan di wilayah Kabupaten Sigi. (Enos)

Pos terkait