Peralatan Minim, Rikal Mampu Sumbang Medali Untuk Sulteng

  • Whatsapp
Rikal Rifaldi, atlet paralayang Sulawesi Tengah yang berhasil peroleh medali perunggu pada PON Papua, beberapa waktu lalu.(enos/mediasulawesi.id)

PALU- Rikal Rifaldi, atlet paralayang yang berhasil peroleh medali perunggu pada PON Papua, mewakili Sulawesi Tengah mengaku tidak punya cukup waktu untuk beradaptasi dengan perlengkapan yang baru.

Hal tersebut, dikatakan Rikal di kantor Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulteng sesaat setelah rombongan kembali ke Kota Palu. “Parasut yang digunakan dalam event tersebut terbilang masih baru karena beberapa minggu sebelum kegiatan pelengkapannya baru datang,” kata Rikal, Senin (18/10/2021).

Meskipun demikian, Rikal bersama teamnya mampu merenggut madali perunggu dicabang Paralayang untuk Provinsi Sulawesi Tengah. “Iya. Alhamdulilah, meski pun alat kita terbilang dibawah dengan Provinsi lain dan komunitas kita masih kecil namun bisa tampil maksimal,” ucapnya.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Ia pun berharap agar cabang olahraga paralayang di Sulteng, kedepan bisa lebih berkembang dengan adanya perhatian, baik pemerintah ditingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kota yang ada. (Enos)

Pos terkait