17 Tim Dipastikan Berlaga di Liga 3 PSSI Sulteng

  • Whatsapp
Ketua Panitia, Ilham H Lolo (kedua dari kiri) saat memberikan keterangan terkait pelaksanaan Liga 3 PSSI Sulteng di Rujab Gubernur Sulteng Siranindi, Sabtu (16/10/2021) pagi.(sam/mediasulawesi.id)

PALU-Sebanyak 17 tim dipastikan ikut berlaga dalam Liga 3 Assosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Tengah. Liga sepak bola yang dibagi dalam dua grup ini akan bergulir mulai 20 Oktober hingga 12 Nopember 2021 di Stadion Gawalise Palu. Bertindak sebagai tuan rumah adalah Persipal Palu dan Perstu Tojo Unauna.

Ketua Panitia Pelaksana Ilham H Lolo dalam keterangan persnya Sabtu (16/10/2021) pagi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan pihaknya sudah siap menggulirkan liga 3 wilayah Sulawesi Tengah. Pertandingan akan digelar pagi dan siang. Semua pihak terkait baik sudah dikoordinasikan demi kelancaran dan kesuksesan liga yang dipastikan tanpa penonton karena pandemic corona. Penonton bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui akun youtube Persipal.’’Pada prinsipnya, tidak ada lagi kendala. Kita sudah koordinasikan dengan semua pihak terkait. Baik dari sisi aparat keamanan maupun protokol kesehatan,’’jelasnya.

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

Sementara itu Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulawesi Tengah H Kasmuddin Kasim saat membuka technical meeting kompetisi liga 3 Asprov PSSI Sulteng mengingatkan agar tim yang berlaga senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi protokol kesehatan. Sebagaimana yang telah ditentukan panitia pelaksana,kompetisi kali ini tanpa penonton. ‘’Jadi cukup menonton dari rumah saja. Kita minta semua manajemen tim untuk membantu kelancaran kompetisi kali ini,’’pesannya.

Grup A : Persipal, Persipal, Celebest FC, Palu Putra, Kramat Jaya, Tisswan, Buol United dan Garuda Yaksa

Grup B : Perstu Touna, Persbul, Persitimo, Persipera, Bandar Sulteng, Persido, Persito, PSNB Nupabomba dan Rajawali United. (sam)

Pos terkait