Pantau PTM di Sekolah, Ketua DPRD Pasangkayu Ingatkan Prokes

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Hj Alwiaty SH mengenakan masker kepada salah seorang murid SD di Pambua, Kecamatan Sarjo.(ist)

PASANGKAYU- Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Hj Alwiaty SH, memastikan setiap sekolah yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka menaati penerapan protokol kesehatan,seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak dalam ruangan belajar. Untuk memastikan hal tersebut, Alwiaty datang memantau seorang diri di SDB Pambua Desa Letawa, Kecamatan Sarjo, Selasa pagi (12/10/2021).

Kegiatan belajar mengajar atau KBM ini, sangat diapresiasi oleh ketua DPRD karena anak-anak kembali bersekolah dan bisa memperoleh pendidikan dengan baik tanpa harus melaksanakan pembelajaran secara daring.

Dari pantauan media ini, anggota DPRD dari Partai Hanura ini  masih menemukan anak-anak yang tidak menggunakan masker, sehingga dalam pemantauan ini juga bagikan masker dan alat cuci tangan seperti sanitaizer untuk siswa dan para tenaga pelajar di sekolah itu.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Alwiaty mengatakan dalam kunjungannya kali ini adalah bentuk perhatian kecil apa lagi di sekolah dasar belum dilakukan vaksin,tapi minimal prokkes tetap dijalankan.

Sementara Kepala SDN Pambua, Juflianah spd  menyampaikan bahwa dalam pembelajaran tatap muka di sekolahnya baru berjalan dua minggu yang diikuti 70 siswa dan 11 orang tenaga pengajar.(EGI)

Pos terkait