Kembangkan Bisnis, PT Momen Global Sasar Usia Muda

  • Whatsapp
PT Momen Global Internasional terus mengembangkan bisnisnya di Kota Palu dengan menyasar usia muda.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- PT Momen Global Internasional terus mengembangkan bisnisnya di Kota Palu. Sasarannya pun kini  adalah kalangan usia muda, khususnya mahasiswa. Mereka diajak untuk bergabung dalam bisnis yang bisa dijalankan secara online tersebut.

Regional Sales Manager Area Sulawesi Andi Nur Yuliani. SE mengatakan kini bisnis tersebut bisa di jalankan secara online dan juga tidak perlu modal yang besar untuk bisa bergabung di PT Moment tersebut.”Jadi kita disini bisnis di bidang kesehatan dan juga kecantikan karena kita juga ada produk skin care. Untuk para mahasiswa juga bisa bergabung dengan modal Rp475 ribu sudah bisa menjalankan bisnis ini.”ujar Andi Nur Yuliani Rabu,(13/10/21)

Andi juga menjelaskan bahwa produk-produk yang ada di moment merupakan produk terbaik yang ingredientnya di datangkan langsung dari luar negeri.Selain itu Leader Market Moment Jawa Timur Mr. Billy menjelaskan perusahaan Moment hadir untuk membawakan kesehatan untuk masyarakat terutama di tengah pandemi serta mengangkat perekonomian kemasyarakatan.”Untuk berbisnis kalian tidak harus pintar dulu atau punya pengalaman, karena di moment akan ada sekolah bisnisnya, nanti kalian akan di ajar sistemnya dan di ajarkan tentang bagaimana membangun bisnisnya.”imbuhnya  

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Gelar Bimtek Proposal Hibah Penelitian Abdimas

Mr Billy menambah bahwa bisnis tersebut bisa di jalankan oleh kalangan manapun. Dan latar belakang apapun.”Untuk menjadi seorang pebisnis yang sukses kota harus tetap percaya diri, harus Banyak belajar dari orang yang sudah sukses serta memperhatikan lingkungan pergaulan, lingkungan pergaulan sangat mempengaruhi perkembangan kehidupan kita,”Tutupnya. (NDY)

Pos terkait