Tiga Tahun Bencana, Ratusan Warga Gelar Zikir Akbar

  • Whatsapp
Ratusan warga huntap Tondo, Kelurahan Tondo, Kota Palu menggelar zikir bersama, mengenang tiga tahun bencana Gempa bumi, Tsunami dan likuifaksi (3/10/2021) sore.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Ratusan warga huntap Tondo, Kelurahan Tondo, Kota Palu menggelar zikir bersama, mengenang tiga tahun bencana Gempa bumi, Tsunami dan likuifaksi, Ahad (3/10/2021) sore. Kegiatan ini sebagai upaya mengenang dan mendoakan ribuan korban bencana yang terjadi 28 September 2018 silam.

Ketua Panitia Pelaksana, Slamet mengatakan semua warga huntap Tondo 1 berasal dari berbagai kelurahan yang ada di kota palu, yang juga merupakan korban dari bencana alam 28 September silam.”Jadi kita gelar zikir hari ini di sini, karena memang kami di huntap Tondo 1 satu ini ada yang dari Balaroa, Petobo, Talise, Kampung Lere dan masih banyak lainnya,”ujar Slamet kepada mediasulawesi.id.

Zikir tersebut di pimpin langsung oleh Alhabib Muhammad Sholeh Bin Abu Bakar Alaydrus. pimpinan dari Majelis Dzikir Nuurul Khairaat. Slamet juga berharap, agar kedepannya para korban bisa hidup seperti sedia kala, dan untuk para korban yang meninggal bisa di tempatkan di sisi terbaiknya. ( NDY)

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Pos terkait