Jelang Liga 3, Pespa Senior Versus Junior”

  • Whatsapp
Tim Pespa Pasangkayu yang dipersiapkan menghadapi Liga 3 Indonesia akan menghadapi tim Pespa Pasangkayu Utama, di lapangan Merdeka Pasangkayu, Sabtu sore (2/10/2020) hari ini.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Tim Pespa Pasangkayu yang dipersiapkan menghadapi Liga 3 Indonesia akan menghadapi tim Pespa Pasangkayu Utama, di lapangan Merdeka Pasangkayu, Sabtu sore (2/10/2020) hari ini.

Jelang laga tersebut, kedua tim masing-masing sudah melakukan persiapan, baik dari kesiapan tim maupun kesiapan lapangan tempat pertandingan. Lebih dari itu, pertemuan antara junior dan senior ini, juga akan menjadi sajian tontonan menarik untuk masyarakat pasangkayu dan sekitarnya.

Lurah Pasangkayu, Ferdi S.Sos, yang menginisasi laga uji coba ini, memastikan bahwa tim Pespa Pasangkayu Utama akan memberikan perlawanan ekstra keras untuk menguji kemampuan “Pasukan Boenjamata” julukan Pespa Pasangkayu sebelum berangkat ke Liga 3 Indonesia.

Sementara tim Pespa Pasangkayu (materi Liga 3) juga merasa tertantang dengan laga ini, untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi tim sebelum menandai debut resmi di Liga 3 Indonesia minggu kedua bulan Oktber 2021 mendatang.

Pelatih Pespa Pasangkayu, Akmal mengaku sudah memiliki formasi khusus yang akan digunakan saat menghadapi Pespa Pasangkayu Utama, sehingga diharapkan tim senior juga memberikan perlawanan terbaik untuk menguji kemampuan anak asuhnya.“Pada dasarnya, kesiapan fisik pemain sangat baik. Sekarang mental anak-anak yang harus harus kita uji. Kebetulan kita akan menghadapi Pespa Utama, saya rasa inilah waktunya menguji mental pemain kita,” katanya.

Sementara, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pasangkayu, Zulfikar juga berencana akan menyaksikan laga ini, sebagai bentuk dukungan moril kepada anak-anak Pespa Pasangkayu. “InsyAllah, kalau tidak ada halangan saya akan hadir di lapangan merdeka, untuk menyaksikan laga ini,” katanya di Lapangan Merdeka Pasangkayu sesaat setelah memantau latihan Pespa Pasangkayu, Jumat (1/10/2021) kemarin. (egi)

Pos terkait