Wagub Sulteng Minta Kadis Kurangi Perjalanan Dinas

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma'mun Amir menegaskan kepada kepala dinas dan jajarannya untuk mengurangi perjalanan dinas.(windy/mediasulawesi.id)

PALU-  Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir menegaskan kepada kepala dinas dan jajarannya untuk mengurangi perjalanan dinas.Hal itu ia sampaikan agar kepala dinas dan jajarannya segera dapat menyusun program prioritas sesuai dengan tugas dan fungsi.”Kurangi program belanja perjalanan dinas, rapat-rapat dan belanja kegiatan yang sifatnya seremonial,” jelas Wagub, Kamis (30/9/2021).

Selain itu, Wagub berharap program dan kegiatan diajukan harus memperhatikan asas efektif dan efisien. “Kalau Kita bisa tembak burung dengan ketapel kenapa harus palai meriam,” ucapnya.

Ma’mun juga menegaskan, dalam menjalankan kegiatan para kapala dinas dan jajarannya harus memiliki motto.”Sengsara membawa nikmat, bukan nikmat membawa sengsara,” tegasnya.

Ma’mun Amur menambahkan, saat ini pemerintah fokus menyelesaikan percepatan rehab dan rekon dampak bencana alam 28 September 2018, bencana Covid-19, dan bencana sosial di Kabupaten Poso.”Kita bersyukur penyelesaian prioritas tersebut sudah dapat direalisasikan,” tutupnya (NDY)

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Pos terkait