Walikota Palu Sambangi dan Santuni Keluarga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Walikota Palu H. Hadianto Rasyid,S.E menyambangi keluarga korban pembunuhan di Jalan Sapta Marga, Kelurahan Birobuli Selatan, Kota Palu.(ist)

PALU-Walikota Palu H Hadianto Rasyid,S.E menunjukkan empatinya kepada keluarga Arwansyah (48), korban pembunuhan di Jalan Sapta Marga no 57 kelurahan Birobuli Selatan kecamatan Palu Selatan, Rabu (21/4/2021) pagi. Dalam kesempatan itu, walikota juga memberikan uang santunan kepada keluarga korban.

Kunjungan ke rumah duka sekaligus menyampaikan duka cita yang sangat mendalam dari Pemerintah Dearah Kota Palu. Selain itu juga menyampaikan agar Sarifuddin (54) yang juga mengalami luka dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit agar cepat sembuh.

Walikota Palu Hadianto dalam sambutannya berharap agar peristiwa yang terjadi hendaknya menjadi peristiwa terakhir dan tidak terulang lagi. Ia pun meminta pihak keluarga untuk bersabar dan tabah menghadapi musibah tersebut serta tidak terprovokasi dengan peristiwa tersebut.

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Resmi Kerjasama Dengan Undhira Bali

Orang nomor satu di Palu ini meminta agar persoalan tersebut diserahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.’’ Yang jelas atas nama Pemkot Palu hadir untuk masyarakat dalam musibah yang dialami. Jika ada hal yang ingin disampaikan bisa ke kelurahan, pihak kecamatan dan bisa langsung ke wali kota palu untuk sedapat mungkin direspons dan dicarikan jalan keluar terbaik,’’pintanya.(sam)

Pos terkait