Desember 2021, Sulteng Tuan Rumah Rakor ADPSI

  • Whatsapp
-Sulawesi Tengah dipastikan menjadi tuan rumah dalam rapat koordinasi Pengurus dan Anggota Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI), awal Desember 2021 mendatang.(ist)

JAKARTA-Sulawesi Tengah akan menjadi tuan rumah dalam rapat koordinasi Pengurus dan Anggota Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI), awal Desember 2021 mendatang. Kepastian itu melalui hasil rapat koordinasi yang berlangsung di Jakarta, Rabu (29/9/2021) .

Rapat koordinasi yang berlangsung sejak 27-29 September 2021 di Grand Mercure Kemayoran Jakarta ini di hadiri seluruh Pimpinan DPRD Provinsi Seluruh Indonesia bersama para sekretaris Dewan Provinsi Seluruh Indonesia. Rapat koordinasi ini di buka oleh  Ketua ADPSI, juga selaku Ketua DPRD DKI Jakarta  Bpk. H. Prasetio Edi Marsudi, SH. etua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP.,MP turut hadir langsung Rapat Koordinasi Pengurus dan Anggota DPRD Seluruh Indonesia (ADPSI) bersama Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H.Muharram Nurdin, S.Sos, M.Si Serta di dampingi Oleh Kepala Bagian Persidangan Dan Risalah Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Wahid Irawan, S.STP yang dalam hal ini Mewakili Sekretaris Dewan Provinsi Sulawesi Tengah,.

Dalam Rapat Koordinasi ADPSI ada dua yang menjadi pembahasan dalam rapat Koordinasi ini pertama Terkait Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD seluruh Provinsi Indonesia, Rapat Koordinasi langsung di pimpin oleh Dirjen bidang Keuangan daerah Kemendagri, Dr. Mohammad Adrian, SSTP, M.Si  bersama Irjen Kementrian Dalam Negeri, Dr. Tumpak Haposan Simanjuntak, MA, CRGP, QGIA, CFrA, CGCAE. membahas terkait Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota Dewan.

Yang kedua adalah terkait pelaksanaan Pajak Progesif bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Seluruh Indonesia, serta pembahasan kebijakan pemerintah terkait penyerdahanaan birokrasi pada Sekretariat Dewan seluruh Indonesia, yang di pimpin langsung oleh perwakilan  Dirjen Pajak Kementrian keuangan Republik Indonesia dan Kemetrian PAN-RB.

Di lanjutkan dengan penutupan Rapat Koordinasi Pimpinan dan Anggota Dewan Provinsi seluruh Indonesia masih bertempat di tempat yang sama, yang dalam hal ini Kegiatan ADPSI di tutup secara Resmi oleh ketua DPRD  provinsi NTB,  Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H., selaku Wakil Ketua Pengurus ADPSI.(sam)

Pos terkait