Satgas Madago Raya Sebar Foto Sisa DPO Teroris Poso

  • Whatsapp
Satgas Madago Raya menyebar foto sisa DPO Teroris Poso.(ist)

POSO-Satuan tugas madago raya terus memburu sisa empat Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso. Selain menyisir hutan dan pegunungan,perburuan dilakukan dengan menyebar foto-foto keempat DPO tersebut. Foto para DPO disebar melalui udara dan di sejumlah lokasi strategis.

Dengan menggunakan pesawat helicopter,satuan tugas madago raya menyebar puluhan poster para DPO lewat udara. Tujuannya agar masyarakat bisa membantu memberikan informasi terkait keberadaan keempat sisa DPO tersebut. Keempat DPO Poso tersebut diperkirakan masih bersembunyi di wilayah perbatasan kabupaten Poso dengan Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Tidak hanya lewat udara,penyebaran poster DPO tersebut dilakukan di sejumlah lokasi strategis di kabupaten Poso. Petugas juga memberikan poster tersebut kepada masyarakat yang melintas.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah komisaris besar polisi didik supranoto mengatakan penyebaran poster keempat DPO Teroris Poso tersebut bertujuan untuk membantu Satgas Madago Raya dalam mempercepat penangkapan keempat DPO tersebut. Masyarakat diminta bisa membantu jika mengetahui keberadaan keempat DPO tersebut.

Pasca tewasnya ali kalora dan pengawalnya Jaka Ramadhan, DPO teroris Poso yang juga kelompok Mujahidin Indonesia Timur kini tersisa empat orang. Kempat orang tersebut antara lain Askar alias Pak Guru,Naeh alias Galuh alias Muchlas,Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang dan Suhardin alias Hasan Pranata.(sam)

Pos terkait