Persiapan Tatap Muka, Polres Morut Gencarkan Vaksinasi Pelajar

  • Whatsapp
Polres Morowali Utara gencar melakukan vaksinasi terhadap pelajar dan masyarakat menyambut tatap muka pembelajaran.(ist)

MOROWALI UTARA- Polres Kabupaten Morowali Utara, makin gencar mengawal kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat serta pelajar yang akan masuk sekolah pada bulan September tahun ini. Sedikitnya dari 96 titik yang tersedia dalam Program Vaksinasi Merdeka di seluruh Indonesia, termaksud Morut dengan titik pusat di MA Alkhairat, Kelurahan Kolonodale, Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara tersebut menargetkan seluruh lapisan masyarakat dapat menerima Vaksin tahap satu dan tahap dua.

Kapolres Morowali Utara, AKBP ADE NURAMDANI saat di hubungi media ini mengatakan, rangkain kegiatan Vaksinasi Merdeka. Pada Rabu, (23/9) bagian dari memutus mata rantai Covid-19 walau pun telah mengalami penurunan. “Vaksinasi Merdeka secara serentak dilaksanakan di Indonesia. Termasuk di Polres Morowali Utara,” kata Kapolres. Saat meninjau kegiatan Vaksin di MA Alkhairat bersama Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Lebih lanjut, dirinya berharap dapat membantu seluruh masyarakat serta berharap agar masyarakat mau bekerja sama mendukung niat baik pemerintah dalam hal vaksinasi. “Saat ini Morut belum 100 persen, belum masuk zona hijau dan kita masih dalam status PPKM,” tegas Kapolres.

Sejauh ini, menurut data yang ada. total masyarakat dan pelajar yang telah divaksin sebanyak 161 orang, dengan rincian Dosis Termin I sebanyak 80 orang, dosis Sinovac, Dosis Termin II sebanyak 12 orang, Dosis Sinovac, dan  Dosis Termin II sebanyak 69 orang Moderna. (Enos)

Pos terkait