Kemunculan Dua Ekor Buaya Hebohkan Warga Palu

  • Whatsapp
Kemunculan dua ekor buaya di Jalan Cumi-Cumi hebohkan warga setempat, Kamis (23/9/2021) malam.(ist)

PALU-warga jalan cumi-cumi/kelurahan Lere,kota Palu dikagetkan dengan munculnya dua ekor buaya, Kamis (23/9/2021) malam. Seekor buaya besar yang panjangnya lebih tiga meter sedangkan satu ekor lainnya berukuran satu meter lebih naik ke pemukiman warga melalui saluran drainase.

Kemunculan buaya berukuran besar ini membuat heboh warga sekitaran jalan cumi-Cumi, Kelurahan Lere, Kota Palu seusai menjalankan shalat magrib. Betapa tidak, reptil raksasa tersebut muncul tiba-tiba di dekat rumah warga yang memang berada di tepi sungai Palu. Buaya tersebut merupakan satu dari sekian puluh ekor buaya yang berada di sungai palu.

Buaya tersebut nampak tenang ketika warga menyalakan senter dan mengarahkan ke kepalanya. Semula buaya tersebut berada di bawah kolong rumah warga kemudian bergerak menuju drainase sebelum akhirnya berbalik haluan kembali ke sungai.

Menurut warga, Maryam,awalnya ia melihat bisa menggelembung di tepi sungai dekat rumahnya. Ia pun meminta suaminya untuk menyalakan senter dan mengarahkan ke air yang berbusa tersebut. Namun alangkah kagetnya ternyata seekor buaya berukuran besar yang muncul.’’Saya sementara duduk di kios, tiba-tiba melihat air sungai berbusa. Saya langsung minta suamiku senter ke arah sumber busa tadi..Ternyata seekor buaya berukuran besar muncul,’’ujarnya.

Sang buaya berenang dengan tenang tanpa terpancing kedatangan belasan warga yang menyaksikan dari dekat. Warga setempat pun mengarahkan buaya tersebut kembali ke sungai.(enos)

Pos terkait