Protes Jalan Rusak, Warga Kolonodale Tanam Pohon Pisang di Jalan

  • Whatsapp
Kecewa tak kunjung diperbaiki, Warga Kolonodale menanam pisang di tengah jalan.(ist)

MORUT- Masyarakat Kolonodale menanam pohon pisang sebagai bentuk protes terhadap jalan rusak, sepanjang Jalan Dr. Sahadjo, Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, yang tak kunjung diperbaiki. Selasa, (07/09).

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diiinginkan terutama kecelakaan lalu lintas, melihat kondisi jalan berlubang cukup parah ditambah lagi aksi warga yang menanam pohon pisang ditengah jalan tersebut.

Mendorong Ipda Ahmad Sadat, selaku Kapolsek Petasia langsung bergerak cepat dengan berkoordinasi dengan Dinas PU Kabupaten Morowali Utara. “Kami telah berkoordinasi dengan Dinas PU untuk segera menimbun jalan rusak tersebut, kami juga telah menurunkan personel kami untuk pengamanan serta pengaturan lalu lintas disana” kata Ipda Sadat.

Tidak berselang lama, jalan tersebut ditimbun menggunakan alat berat. “Terima kasih Pak Kapolsek dan jajarannya telah bergerak cepat, semoga kedepan jalan ini segera diperbaiki dan segera ditanggapi serius oleh Pemerintah” ucap seorang pengendara. (ENOS)

Pos terkait