Mulai Dibangun,Kantor Imigrasi Palu Telan Dana Rp24 Miliar

  • Whatsapp
Peletakan batu pertama kantor Imigrasi Palu berlangsung di Jl Kartini,Kota Palu , Sabtu (28/8/2021)

PALU- Peletakan batu pertama oleh Kepala kantor Imigrasi kelas I TPI Palu Dewanto Wisnu Raharjo yang menandakan bahwa Gedung dan rumah dinas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu kembali dibangun. Peletakan batu pertama kantor tersebut berlangsung di Jl Kartini,Kota Palu , Sabtu (28/8/2021)

“Pembangunan ini dapat terlaksana berkat upaya dari Kementerian Hukum dan HAM melalui Direktorat Jenderal Imigrasi dalam mengajukan anggaran pembangunan Gedung Kantor dan Rumah Dinas yang tercantum pada Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran tahun Anggaran 2021 dengan Nomor SP DIPA-013.06.2.408423/2021 tanggal 23 November 2020,” ujar Dewanto Wisnu Raharjo kepada awak media.

Sementara itu untuk proses pembangunan dari gedung dan juga rumah dinas tersebut menghabiskan anggaran Rp 24 miliar dan akan ditargetkan rampung pertengahan Desember 2021.”Tentunya harapan ini juga sesuai dengan komitmen kami untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ujar Dewanto Wisnu Raharjo.

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Resmi Kerjasama Dengan Undhira Bali

Untuk itu, kami memohon doa restu kepada semuanya untuk kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan Gedung dan Rumah Dinas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu ini.”

Dewanto Wisnu Raharjo berharap, agar proses pembangunan gedung baru itu dapat lebih meningkatkan pelayanan keimigrasian yang lebih baik. (NDY)

Pos terkait