Aliansi Masyarakat Pakuli Dukung Vaksinasi Covid-19 di Sigi

  • Whatsapp
Ketua Aliansi Masyarakat Pakuli, Moh Efendi, S.Pdi.(ist)

SIGI- Aliansi Masyarakat Pakuli (AMP) Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa mendukung kebijakan pemerintah khususnya Kabupaten Sigi dalam melaksanakan vaksinasi covid-19. Kebijakan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona cukup tinggi di Kabupaten Sigi.

Ketua Aliansi Masyarakat Pakuli, Moh Efendi, S.Pdi kepada media melalui press releasnya Rabu (25/8/2021) sore mengatakan upaya pemerintah dalam mencegah wabah virus corona melalui vaksinasi patut didukung oleh semua pihak. Terlebih saat ini, wabah tersebut sudah semakin menyebar hingga ke desa-desa dan menelan banyak korban jiwa. ‘’Kita patut dukung upaya pemerintah kabupaten Sigi dalam mencegah penyebaran virus corona melalui vaksinasi. Apalagi penyebarannya sudah semakin meluas dan banyak korban jiwa,’’tandasnya.

Selain mengikuti vaksinasi, Efendi juga mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19. Prokes tersebut antara lain, selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak baik physical maupun social distancing.  Jika hal tersebut dipatuhi, ia yakin wabah virus corona akan perlahan-lahan menghilang dan tidak lagi menyerang warga.

Namun Efendi juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Sigi agar menggandeng komunitas dan elemen masyarakat dalam mengedukasi masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. (sam)

Pos terkait