HUT Polri ke-78, Polsek Wakep Bagikan Bansos ke Warga Miskin

  • Whatsapp
Waka Polsek Walea Kepulauan, Polres Ipda Abraham Erbably membagikan bansos kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Walea Kepulana, Kabupaten Tojo Unauna, Selasa (25/06/2024). (ist)

TOUNA-Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Walea Kepulauan,  Polres Tojo Unauna kembali membagikan Bansos kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Walea Kepulana, Kabupaten Tojo Unauna, Selasa (25/06/2024). Dalam kegiatan bagi-bagi Bansos tersebut dilaksanakan langsung oleh Waka Polsek Walea Kepulauan, Inspektur Dua Polisi Abraham Erbabley,,SH .,MH

Kapolres Tojo Unauna AKBP .M Hutagul , S.I.K., SH melalui Kapolsek  Walea Kepulauan Inspektur Satu Polisi Jabal Nur Djali mengatakan bahwa kegiatan membagikan Bansos merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama dalam rangka Hut Polri ke 78 2024. Selain membagikan Bansos, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan.’’ saya berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih. Semoga pembagian Bansos ini bisa membantu meringankan beban mereka ,” ujar  Kapolsek.

Pilihan Redaksi :  Sambut HUT Polri ke-78, Polsek Wakep Gelar Aksi Penanaman Pohon

Dua penerima bansos masing-masing Amran dan Ipan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan polisi dan mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat membantu mengurangi beban ekonominya. Apalagi saat ini, sejumlah kebutuhan pokok warga masih mengalami lonjakan harga. ‘’Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Ini sangat berharga bagi kami,’’ujar Amran diaminkan rekannya.

Sementara itu, Wakapolsek Walea Kepulauan Ipda Pol Abraham Erbabley menambahkan jika bantuan bansos itu  dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya  di wilayah Walea Kepulauan yang kurang mampu.Selain itu , kata dia, juga menunjukkan kepada masyarakat jika polisi itu adalah mitra dan bukan musuh atau untuk ditakuti. ‘’Jadi melalui kegiatan ini, kita tunjukkan kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang mampu. Kita ingin selalu dekat dengan masyarakat,’’ungkapnya.(sam)

Pos terkait