Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

  • Whatsapp
Kantor KPU Palu yang terletak di Jalan Balai Kota Selatan, Palu.(ist)

PALU-Panitia Pemungutan Suara (PPS) akan melantik 968 petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih) se-Kota Palu, Senin (24/6/2024) esok. Pelantikan yang akan digelar mulai pukul 08.00 wita ini akan disaksikan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Pelantikan ratusan petugas pantarlih ini akan dilakukan di sembilan titik tersebar pada delapan kecamatan se Kota Palu.  Pantarlih akan dilantik nantinya akan bertugas di 486 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palu.

Ketua KPU Palu Idrus melalui siaran persnya, Ahad (23/6/2024) malam menyebutkan pelantikan petugas pantarlih tersebut akan disaksikan PPK selaku mitra kerja. Adapun kesembilan titik yang menjadi lokasi pelantikan antara lain:

1). Kecamatan mantikulore bertempat di dua titik di aula kantor kelurahan Lasoani dan  Kelurahan Talise terdapat 207 pantarlih bertugas di 104 TPS.

Pilihan Redaksi :  Unisa, Azlam dan UIN Palu Gandeng Universitas Malaysia Jaga Ekosistem Teluk Palu

2).Kecamatan Palu utara bertempat di aula serbaguna RSUD Madani kelurahan Mamboro Barat terdapat 64 pantralih bertugas di 32 TPS.

3).Kecamatan Palu Timur bertempat di aula kantor kecamatan, terdapat 110 pantarlih bertugas di 55 TPS.

4). Kecamatan Tawaeli bertempat di gedung serba guna kantor camat tawaeli terdapat 61 pantarlih bertugas di 32 TPS.

5). Kecamatan Palu selatan bertempat di aula bone bulili kantor kecamatan palu selatan terdapat 178 pantarlih bertugas di 89 TPS.

6). Kecamatan Tatanga bertempat di Aula SMKN 4 Palu terdapat 136 Pantarlih bertugas di 68 TPS.

7).Kecamatan Palu barat bertempat di aula pontren putri kompleks Alkhairaat Palu terdapat 118 pantarlih bertugas di 59 TPS.

Pilihan Redaksi :  Adopsi Keberhasilan Polresta Palu Membangun Kedekatan dengan Peserta Pemilu

8) Kecamatan Ulujadi bertempat di aula serbaguna kantor kecamatan ulujadi terdapat 94   pantarlih bertugas di 47 TPS.

Idrus menambahkan, selesai pelantikan akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis dan apel siaga coklit serentak hari pertama.(sam)

Pos terkait