Dosen UNISA Palu Jadi Juri Pilmapres 2024

  • Whatsapp
Dosen Universitas Alkhairaat (UNISA), Dr. Fachrudin A.Yahya, dipercayakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI untuk menjasdi salah satu dewan dewan juri Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES), tahun 2024.(ist)

GORONTALO- Dosen Universitas Alkhairaat (UNISA), Dr. Fachrudin A.Yahya, dipercayakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI untuk menjasdi salah satu dewan dewan juri Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES), tahun 2024.

Keputusan penunjukan itu tertuang dalan surat keputusan kepala lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah XVI nomor 1119/LL16/DV.02.02/2024.Dalam lampiran SK Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI tersebut, Dekan Fakultas Perikanan Universitas Alkhairaat itu salah satu dari tiga dewan juri yang ditunjuk oleh LLDIKTI Wilayah XVI yakni, Budiyanto Sidiki, S.Sos.,M.Si dari unsur BPSDM Provinsi Gorontalo dan Dr. Preysi Sherly Siby, S.Psi.,M.Si dari unsur PTS Wilayah Sulawesi Utara. Sementara Dr Fachrudn, S.Pi.,M.Si dari unsur PTS Wilayah Sulawesi Tengah.

Kegiatan itu sudah dimulai kemarin hingga hari ini (7-8), Mei 2024 di Universitas Gorontalo, yang diikuti oleh 5 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan 19 Perguruan Tinggi Swasta se-Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

Dr Fachrudin yang dihubungi dari Gorontalo mengatakan, acara pembukaan juga selingi dengan penandatangan pakta integritas bagi mereka para juri agar tetap mengedepankan integritas mereka dalam melakukan penilaian.

Turut hadir, Kepala LLDIKTI Wilayah XVI, Munawir Razak, Kepala Dinas BPSDM Provinsi Gorontalo, seluruh pimpinan PT dari 24 PTN  dan PTS Wilayah XVI.”Insya Allah saya mendapatkan bocoran, tahun depan PILMAPRES tingkat wilayah XVI  akan dilaksanakan di kota Palu Sulawesi Tengah,”pungkasnya.(sam)

Pos terkait