Mudik Gratis NasDem, Ahmad Ali Lepas 1.500 Pemudik se-Sulteng

  • Whatsapp
Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, H Ahmad Ali melepas 1.500 pemudik gratis se-Sulawesi Tengah di halaman kantor DPW NasDem Sulteng, Sabtu (6/4/2024) sore.(humasnasdemsulteng)

PALU- Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad M. Ali, melepas 1.500 peserta mudik gratis. Ribuan pemudik itu berangkat dengan bus dan travel serta roda dua dua, tujuan 10 Kabupaten di Sulawesi Tengah dengan rute jalur Utara, Timur dan Selatan.

Untuk jalur utara meliput Kabupaten Tolitoli dan Buol. Sementara itu jalur timur diantaranya, Kabupaten Poso, Tojo Unauna dan Banggai Bersaudara. Kemudian Jalur Selatan meliputi, Kabupaten Morowali Utara dan Morowali.“Ini kali ke 7 mudik gratis mobil dan 2 kali mudik motor yang diadakan Partai NasDem.

Kami sangat senang melihat banyak wajah bahagia hari ini. Kegiatan ini bentuk kepedulian Partai NasDem Sulawesi Tengah kepada saudara-saudara kita yang ingin mudik lebaran,“ ujar Mat Ali sapaan akrab Ahmad M Ali, di Halaman Kantor DPW NasDem Sulteng, Sabtu sore, (6/4/2024).

Kata dia, hal itu bentuk salah satu cara partai NasDem merawat komunikasinya dengan masyarakat.

`Jadi partai itu janganlah selalu diidentikkan bahwa satu kelompok orang yang hanya bicara tentang kepentingannya tapi tidak bicara kepentingan orang lain. NasDem coba melaksanakan hal itu secara konsisten, berbagi. Substansinya adalah NasDem sadar betul bahwa NasDem berada sampai pada level ini karena masyarakat. Sehingga kemudian ini yang coba kami terus laksanakan. Ini adalah tahun ke 9 dilaksanakan dimana ada 2 tahun ditunda karena gempa bumi dan covid-19 serta yang terpenting bagi kami adalah berbuat yang terbaik,` ungkap Mat Ali

Mudik gratis NasDem Sulteng tahun 2024 ini terasa special karena seluruh pemudik juga di daftar asuransi yang dicover oleh Ahmad M. Ali. Asuransi bukan hanya soal keselamatan kerja, juga mencover jika rumah yang ditinggalkan para pemudik alami kebakaran ataupun kecurian. Total jumlah asuransi yang terdaftar sebanyak 1.200 pemudik. Demikian penyampaian panitia mudik gratis NasDem Sulteng disela-sela pelepasan. (sam)

Pos terkait