Ketua DPRD Kota Palu Puji Program Bansos Polda Sulteng

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Palu Armin turut menyerahkan secara simbolis Bansos paket sembako dan tali asih kepada masyarakat Palu, Sabtu (9/3/2024) pagi.(ist)

PALU-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Armin S.T  menghadiri kegiatan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) yang digelar Polresta Palu dalam rangka kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Agus Nugroho, di Mapolresta Palu, Sabtu 9 Maret 2024.

Armin juga turut menyerahkan secara simbolis Bansos paket sembako dan tali asih kepada masyarakat, sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi sosial.“Secara kelembagaan, Kami di DPRD sangat mengapresiasi program yang diberikan oleh Polda Sulteng sebagai upaya meringankan beban masyarakat. Hal-hal positif seperti ini semoga bisa berlanjut kedepannya,” Kata Armin.

Tercata ada 135 penerima Bantuan sosial dari masing-masing perwakilan kelurahan di Kota Palu.Salah seorang penerima Bansos, Masyar (65) warga kelurahan Taipa mengaku sangat senang karena baru pertama kali menerima bantuan tersebut.“Alhamdulillah senang bisa menerima bantuan, Semoga kedepan ada lagi yang seperti ini,” Harapnya.

Selain kegiatan kemanusiaan, Kapolda Sulteng bersama rombongan yang didampingi Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, melakukan pengecekan pelayan publik Spkt , SKCK, satpas SIM. (sam)

Pos terkait