Wali Kota Melantik 165 Pejabat di Lingkup Pemkot Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melantik 165 pejabat di lingkungan pemerintah Kota Palu, Jumat (22/3/2024) pagi.(ist)

PALU- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melantik 165 pejabat di lingkungan pemerintah Kota Palu, Jumat (22/3/2024) pagi. Ratusan pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan kepala sekolah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ke-165 pejabat tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Palu, Jalan Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore. Turut hadir sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Palu.

Wali Kota Palu Hadianto dalam arahannya mengingatkan para pejabat yang dilantik agar melakukan kerja-kerja secara optimal guna mencapai target –target dan evaluasi yang telah dilakukan selama ini. Ia meminta kepada pejabat yang dilantik untuk melakukan perbaikan kinerja dan evaluasi agar mendapatkan penilaian yang baik  sesuai posisi yang diberikan.

Hadianto mengakui  jika mutasi yang dilakukan kali ini terbilang berat karena harus ada pejabat yang tergeser dan diganti. Namun hal itu dilakukan, tambahnya, untuk kepentingan semua pihak agar memberikan perubahan dan kemajuan yang lebih baik. Namun ia berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar jangan cepat berpuas diri dengan apa yang didapatkan.(sam)

Pos terkait