FPKB Sulteng Dukung Pemilu Damai 2024

  • Whatsapp
Warga Kelurahan Kabonena Kota Palu antusias menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024,Selasa (14/2/2024) pagi.(syamsuddin/mediasulawesi.id)

PALU- Pemilihan Umum Tahun 2024 resmi digelar. Pesta demokrasi ini disambut antusias ratusan juta warga Indonesia. Tak terkecuali di Sulawesi Tengah. Semua kalangan tentunya berharap pelaksanaan pemilu kali ini berjalan dengan sukses, aman dan damai. Pilihan boleh berbeda namun silaturahmi dan persaudaraan tetap terjaga.

Seperti yang disampaikan Ketua Forum Pemuda Kaili Bangkit (FPKB) Sulawesi Tengah Randir Lestari Taepo S. Sos kepada media Rabu (14/2/2024) bahwa semua pihak harus mendukung penyelenggaraan pemilu dengan sukses, lancar, aman dan damai. Menurutnya pemilu kali ini harus disambut dengan penuh suka cita. Meski berbeda pilihan namun tidak berarti harus berselisih atau bertentangan. ‘’Kita negara yang menjunjung tinggi demokrasi. Siapapun yang terpilih dan apapun hasil pemilu tentunya harus kita dukung bersama,’’tandasnya.

Pilihan Redaksi :  Warga Besusu Gelar Pesta Rakyat Posalia Pandapa

Randir pun bersyukur karena hingga pelaksanaan pemilu, situasi kantibmas di wilayah Sulawesi Tengah tetap terjaga dengan baik. Ini tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak yang selalu menginginkan Bumi Tadulako tetap aman dan damai.

Randir juga secara khusus mendukung pihak keamanan baik Polri dan TNI dalam menciptakan suasana kantibmas yang kondusif di Sulawesi Tengah. ‘’Kita harus dukung polri dan TNI dalam menjaga kantibmas di wilayah kita (Sulawesi Tengah,red). Kita ingin pemilu ini sukses dan damai,’’harapnya.(sam)

Pos terkait