Kantor Nuansa TV Palu Ludes Terbakar

  • Whatsapp

PALU – Si jago merah kembali melalap sebuah rumah di Kota Palu, Minggu (28/1/2024) malam. Rumah semi panggung di Jalan Pulau Halmahera, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, hangus terbakar. Rumah itu merupakan bekas kantor NuansaTV yang sudah lama tak beroperasi.

Diperkirakan kebakaran terjadi sejak pukul 19.35 wita. Api langsung membesar membakar rumah beserta isinya. Empat unit motor, ace, printer, dan beberapa barang lainnya pun raib. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan warga setempat, api terlihat mulai menyala dari arah bawah. Untuk sementara, penyebabnya diduga akibat arus listrik pendek. “Kebakaran ini dia ada api dari bawah, kita masih sementara menduga korslet, rumah ini kosong, tidak ada penjaganya,” jelas Kaharudin, Ketua RT setempat, dikonfirmasi media ini di lokasi kejadian, Minggu (28/1/2024) malam.

Sebanyak 40 personel dan 6 unit armada pemadam kebakaran dari Disdamkarmat Kota Palu dikerahkan. Dibantu warga setempat, sekitar satu jam api berhasil dikuasai. Api pun padam sekiranya pada pukul 21.57 wita.(SCW)

Pos terkait