Nasdem Siapkan Kader Terbaik untuk Bacagub Sulteng, Nilam Sari Salah Satunya

  • Whatsapp

PALU – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Tengah, Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengaku telah memiliki kader-kader terbaiknya untuk disiapkan dalam daftar bakal calon gubernur nantinya.

Nama Nilam Sari Lawira, alias Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah saat ini, menjadi salah satu yang disebutkan. “Banyak sekali kader politik di Sulawesi Tengah, ada Hidayat Lamakarate, ada pak Irwan, ada Ibu Nilam Sari, terus ada Anwar Hafid, ini kader-kader muda yang memiliki potensi untuk membangun Sulawesi Tengah ini,” ujar Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem, Ahmad Ali, dihadapan awak media usai membuka Rakernas dan Sarasehan IKA Untad di Palu, Sabtu (27/1/2024) sore.

Pilihan Redaksi :  Sekwan: Media Harus Profesional dan Cerdaskan Masyarakat

Sebelumnya, Rusdy Mastura juga disebut-sebut bakal maju pada kontestasi Pilkada nantinya. Namun, Wakil Ketua Umum DPP NasDem itu menyebut status Cudy, sapaan akrab dari Gubernur Sulawesi Tengah Itu, saat ini bukanlah merupakan kader NasDem. “Dia bukan kader NasDem, resmi dia bukan kader NasDem,” tandasnya.

Pelatih Kepala Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (AMIN) itu mengatakan menargetkan perolehan 14 kursi di DPRD Provinsi pada pemilu serentak 2024 mendatang. Hal itu tentunya menjadi modal NasDem untuk mampu mengusung secara mandiri kader dari rahimnya menuju Gubernur Sulawesi Tengah.(SCW)

Pos terkait