Pemkot Palu Tambah 25 Unit Patmor Awasi Parkir Liar

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, menyerahkan sedikitnya 25 kendaraan roda dua berjenis trail kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palu dan 4 unit motor scooter untuk Dinas Perhubungan Kota Palu.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, menyerahkan sedikitnya 25 kendaraan roda dua berjenis trail kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palu dan 4 unit motor scooter untuk Dinas Perhubungan Kota Palu. Penyerahan itu dilakukan di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Kamis (14/12/2023).

Penambahan kendaraan operasional tersebut guna meningkatkan pengawasan yang semakin baik. Hadianto mengapresiasi kerja-kerja Tim Patmor yang belakangan ini menurutnya menunjukkan hasil baik. “Unit inikan untuk pengawalan, tidak usah saya dikawal. Lebih baik komiu (kamu, red) fokus kawal kota ini,” ujarnya.

Ia berharap melalui penambahan kendaraan operasional tersebut dapat meningkatkan kerja secara optimal sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian untuk turut mengawasi. “Kerja keraslah kita, rutin lihat jalur, pada waktu ramai itu jam berapa. Seperti SPBU, mana jalan yang tidak boleh parkir itu dipantau, supaya jangan sampai terjadi kemacetan,” imbuhnya.

Ia menegaskan kepada tim patmor agar tidak mengabaikan masalah parkir liar. Ia juga mengingatkan kiranya dapat mengawasi jalur-jalur yang menjadi keluhan masyarakat terhadap truk-truk pengangkut material.(SCW)

Pos terkait